SEPAKBOLA 

Gonzalo Higuain Bertekad Bawa AC Milan ke Fase Gugur Liga Europa

Beritaterkini99 – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku sangat antusias jelang laga melawan Dudelange dini hari nanti. Higuain menyebut bahwa ia ingin mengalahkan wakil Luxemburg tersebut.

Dini hari nanti, AC Milan akan berlaga di ajang Liga Europa. Kali ini mereka akan menjamu Dudelange di San Siro pada pertandingan ke lima grup F Liga Europa.

Laga ini merupakan laga yang wajib dimenangkan oleh Milan. Pasalnya persaingan di grup C ini sangat ketat, di mana mereka hanya tertinggal 1 poin dari Real Betis di puncak klasemen dan unggul head ot head dengan Olympiacos.

Higuain berjanji akan melakukan segalanya untuk membawa MIlan menang pada laga ini. “Saya sudah tidak sabar untuk bermain, saya ingin membantu tim ini,” buka Higuain seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3

Belajar Banyak

Higuain sendiri baru-baru ini mendapatkan kartu merah saat melawan Juventus dan ia berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada pertandingan nanti.

“Saya senang bagaimana tim ini bermain di Roma kemarin [Imbang 1-1 melawan Lazio].”

“Pertandingan melawan Dudelange sangat penting bagi kami. Saya sudah belajar dari kesalahan saya melawan Juventus dan saya pastikan itu tidak akan terjadi lagi.”

2 dari 3

Lolos ke Fase Gugur

Higuain menyebut ia siap mengerahkan segenap tenaganya agar Milan bisa menang dari Dudelange dan lolos ke fase gugur.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gattuso. Kami memiliki karakter yang mirip.”

“Kami menjalani bulan yang penting sebelum jeda musim dingin nanti. Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan kami juga harus bertahan di Liga untuk bermain di Liga Champions musim depan.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Usai menghadapi Dudelange, Milan dijadwalkan akan menjamu Parma di San Siro pada Giornata ke 14 Serie A.

 

Related posts